Hit elektrik, efektifkah mengusir nyamuk di tahun 2024?

hit bisa hilangkan nyamuk.jpg

Bagaimana cara kerja alat pengusir nyamuk? Teknologi pengusir nyamuk sudah ada sejak lama. Teknologi tersebut masih di gunakan hingga kini tanpa ada perubahan dan pembaruhan yang signifikan. Teknologi pengusir nyamuk pada umumnya menggunakan meknaisme yang tidak jauh berbeda, rata-rata sama.

Pada masa lalu, kita biasanya menggunakan obat nyamuk bakar. Obat nyamuk yang di bakar menghasilkan asap dan melepaskan zat bahan aktif yang tidak di sukai oleh nyamuk. Penggunaan obat nyamuk bakar hanya dapat membuat nyamuk pergi dari rumah, jarang ada nyamuk mati berjatuhan.

Selain obat nyamuk bakar ada juga varian lain, seperti autan, semprot aerosol, dan juga obat nyamuk elektrik. Dan yang paling populer adalah obat nyamuk elektrik, obat nyamuk elektrik sudah dari sejak lama nggak ada perubahan. Mereka tetap sama, dan produknya masih tetap laris di pasaran.

Pertanyaanya, apakah masih efektif dalam mengusir atau membunuh nyamuk?

Untuk menjawab pertanyaan dan membuat artikel ini saya mencoba membeli obat nyamuk Hit elektrik ( Bukan VAPE ), teknologi mereka relatif sama. Kemungkinan hanya berbeda pada jenis bahan aktif yang di gunakan dalam pembuatan liquid.

Berdasarkan pemakaian, obat nyamuk hit elektrik memang dapat membunuh nyamuk, terlihat dengan sering menemukan bangkai/tubuh nyamuk yang tergeletak di meja, kasur atau lantai. Meskipun Hit elektrik dapat membunuh nyamuk, dan mengusir nyamuk.

Hit tidak mempan terhadap jenis nyamuk tertentu, hit elektrik hanya mampu membunuh jenis nyamuk Aedes aegypti, nyamuk ini punya ciri khas badan yang lebih kecil, dan warnanya coklat, ada juga nyamuk, Culek dengan badan nyang sama tapi berwarna coklat.

Hit elektrik tidak mempan terhadap nyamuk Anopheles, jenis nyamuk ini punya ciri khas bandan lebih bebsar, kaki nya sedikit lebih panjang. nyamuk jenis ini hanya kemungkinan akan kabur atau bersembunyi di tempat-tempat yang tidak terjangkau oleh hit.

Jadi kesimpulanya, hit elektrik tidak ampuh 100% dalam mengusir atau membunuh nyamuk, bukan berarti tidak efektif. Pertimbangkan kembali, sebelum membeli produk Hit elektrik. Produk ini mempunyai cara kerja yang sama seperti obat nyamuk bakar.

Hit elektrik menggunakan resistor kapur untuk menghasilkan panas dengan suhu 70-80 derajat, suhu tersebut akan menguapkan minyak MCT (Trigliserida Rantai Menengah) yang sudah di campur dengan bahan aktif Gliserin Vegetal dan Nikotin bila perlu.

Pada saat di panaskan minyak ini dapat menguap ke uadara tanpa menghasilkan asap, udara yang tercampur bahan aktif akan membuat nyamuk menjadi tidak nyaman, mengganggu sistem syaraf mereka sehingga mereka mati.

Bila anda ingin mencoba atau merasakan pengalaman menggunnakan hit elekrik, bisa membeli produk tersebut lewat tautan di bawah ini, dengan harga yang lebih murah serta diskon kupon free ongkos kirim maksimal 40 ribu.